Mitra Karpet Indonesia

Ahlinya Manufacturing Karpet Masjid, Karpet Kantor, Karpet Hotel, Karpet Custom, Koleksi Terbesar

WorkShop MitraKarpet

Selamat Datang!!

CV. MITRA KARPET INDONESIA adalah sebuah usaha yang mengkhususkan dalam bidang pembuatan, penyediaan sekaligus sebagai consultant dalam pengadaan bebagai jenis karpet, baik yang sifatnya ready stock (mass product) maupun karpet yang sifatnya pesanan khusus (custom made yaitu design, warna dan ukuran/bentuk sesuai dengan keinginan customer) dengan kualitas prima. MITRA KARPET adalah  spesialis dalam custom Karpet Masjid, Karpet Kantor, Karpet Hotel, Karpet Tangga, dan Karpet Lantai dengan desain khusus.

Project Karpet Custom

FaceBook

Mitra Karpet

Promote Your Page Too

Berita MitraKarpet

Karpet Masjid Kubah Emas

Alhamdulillah April 2011 CV. MITRA KARPET INDONESIA, mendapatkan kepercayaan yang luar biasa dari Ibu Hj. Dian Al mahri dan Bapak H. Maimun pemilik Masjid Kubah Emas untuk mensupply, mengerjakan dan memproduksi dan mendisain karpet Masjid atau sajadah dengan Luas 2.300 mtr2.

Kepercayaan ini tidak disia siakan oleh Mitra Karpet sebagai perusahaan karpet setelah melalui beberapa seleksi dan kriteria yang disyaratkan, hingga akhirnya Mitra Karpet dapat ditunjuk dan dipercayakan untuk menjadi supplier karpet masjid terbesar dan termegah di Indonesia.

TIPS PERTOLONGAN PERTAMA PADA KARPET

Karpet memberikan aksen yang kuat pada sebuah ruangan. Bisa jadi sang karpet merupakan pemeran utama dalam memberikan kesan nyaman di rumah anda. Tak heran bila anda dengan senang hati menunjukkan karpet anda yang mahal dan langka kepada tamu-tamu yang datang ke rumah. Tentunya tak heran anda pasti sangat bangga pada karpet yang anda miliki, dan tentu saja karpet favorit itu lah yang menjadi salah satu benda kesayangan di rumah.

Pasti anda akan sangat berhati-hati dengan karpet kesayangan tersebut. Karpet kesayangan ini tetap perlu dijaga dalam kondisi yang baik dan tanpa cacat. Anda sudah sangat berhati-hati dengan kegiatan di atas karpet anda. Tidak membiarkan tamu-tamu makan atau minum di atas karpet yang berharga itu. Melakukan perawatan rutin untuk mengangkat debu-debu juga selalu rajin dilakukan.

Mencegah lebih baik daripada mengobati, demikian moto anda terhadap kondisi karpet anda. Tetapi kemudian tentu saja bila terjadi perlunya pengobatan, anda perlu lebih tahu tentang pertolongan pertama yang harus anda lakukan segera untuk tetap menjaga kondisi karpet anda tetap mulus dan tidak meninggalkan cacat permanen. Berikut adalah tips-tips pertolongan pertama pada Karpet bilamana terkena makanan atau minuman:

Membeli Karpet, Mengenali Jenisnya Dahulu

Memilih karpet yang tepat merupakan tugas yang tidaklah mudah bila kita tidak mempunyai pengetahuan sama sekali tentang karpet yang diinginkan. Karpet yang dipilih tidak hanya berdasarkan motif dan warna, tetapi juga dapat dilihat dari segi lainnya seperti ketebalan, nilai artistik, bahan pembuatnya,dan  bahkan harganya. Jadi kenalilah jenis-jenis karpet yang tersedia di pasaran dalam artikel kali ini untuk mempermudah pemilihan karpet yang tepat sesuai kebutuhan anda.

Proses memilih karpet di jaman sekarang tidaklah semudah di jaman dahulu ketika jenis-jenis karpet hanya sedikit jumlahnya. Karpet di jaman modern ini sudahlah sangat bervariasi. Tidak hanya dari cara pembuatan karpet dengan tangan atau karpet hand-made, tetapi juga sudah sangat populer pembuatan karpet dengan mesin. Hand-made karpet ini biasanya unggul dalam hal keunikan motif dibandingkan dengan karpet buatan mesin yang memiliki motif persis sama dalam satu produksi. Oleh karenanya hand-made karpet lebih mahal karena dihargai dari segi artistik dan merupakan jenis karpet yang menjadi koleksi setingkat benda-benda antik dan benda bernilai seni tinggi. Untuk prestise dan budget yang memadai, karpet hand-made dapat di buru sebagai pilihan utama, selain bernilai seni, juga bernilai barang antik. Untuk kemudahan dan variasi motif dan warna yang beragam, karpet buatan mesin memberikan pilihan yang sangat beragam yang pasti salah satunya akan memberi kecocokan dengan nuansa ruangan yang sedang dirancang.

Diminati Pedagang, Sebulan Jual 600 Unit - Suami-Istri yang Sukses Tekuni Usaha Karpet (2-Habis)

Liputan harian RADAR BOGOR SELASA 12 MEI 2009

Usaha karpet Seno dan Maryati bisa sukses karena kejelian mereka melihat peluang. Hal itu ditularkannya kepada pelanggan yang juga ingin sukses berjualan karpet.

Setelah sukses berjualan karpet di Pemda Cibinong, Seno dan Maryati mendirikan usaha di Pasar Citeureup. Toko yang mereka dirikan disukai banyak orang. Pembeli berdatangan hingga penuh sesak.

“Toko pertama Buana Karpet ada di Pasar Citeureup lama, buka tiga tahun. Karena pembeli sangat banyak, akhirnya pindah di Mitra Karpet ini. Toko yang ini baru beroperasi empat bulan,” jelas Seno.

Pernah Ditertawakan karena Tak Bisa Sebut Merek - Suami-Istri yang Sukses Tekuni Usaha Karpet (1)

Liputan harian RADAR BOGOR SENIN 11 MEI 2009

Merintis usaha dengan modal seadanya dan pengalaman yang belum memadai, tentu tak mudah. Tapi bagi pasangan suami istri Hadi Suseno dan Maryati bukanlah kendala. Bagaimana kisah suksesnya?

HADI Suseno dan Maryati merintis usaha karpet dari bawah. Kesuksesannya hingga bisa membuka konter Mitra Karpet di Ruko Citeureup Jalan Mayor Oking Citeureup tidak diperoleh dalam sekejap.

Bahkan, konternya kini terbilang paling besar untuk wilayah itu.

“Untuk merintis bisnis ini tidak mudah. Modal yang diperlukan sampai ratusan juta. Karena itu belum banyak orang yang terjun ke bisnis ini,” jelas Hadi Suseno yang akrab dipanggil Seno ini.

Konter Mitra tak Terpengaruh Krisis - Sebulan Jual 600 Karpet

Liputan harian RADAR BOGOR, RABU 15 APRIL 2009

CITEUREUP - BANYAK usaha yang mengalami stagnasi saat daya beli masyarakat turun. Tapi tidak dengan Toko Mitra Karpet  di Jalan Mayor Oking No. 8 Citeureup. Pemilik Toko Mitra Karpet Hadi Suseno mengaku mampu menjual 150 pieces dalam seminggu atau sebulan 600 pieces.

Pria yang akrab dipanggil Seno ini menjelaskan, karpet paling diminati adalah model Persia dan Belgia. “Model karpet Persia ini agak tebal dan daya tahannya bisa mencapai 15 tahun. Kedua model ini diminati karena coraknya beragam. Ada yang minimalis, abstrak, elegan dan trendi,” ujarnya.

Pria asli Madiun ini menjelaskan, konternya bisa menjual karpet lebih murah karena barang yang dijual adalah harga grosir.  Harga karpet model Persia dengan merek Extacy misalnya, dijual Rp350 ribu untuk ukuran  2,4mx1,7m. “Merek ini diminati karena murah dan mutunya bagus,” timpalnya.
 
Sedangkan model Belgia merek Almaya dengan ukuran 2,2 m dan 1,6 m harganya malah lebih murah, yakni Rp170.000. Merek lain yang diminati adalah Samira dengan harga Rp240.000 untuk ukuran 2,4 m x 1,7 m. “Merek ini juga bisa tahan hingga 15 tahun,” imbuhnya.

Copyright © 2015 Mitra Karpet - Manufacturing Karpet Berkualitas Terbesar Online - Spesialis Karpet Masjid, Karpet Kantor, Karpet Hotel. All Rights Reserved.